Sabtu, 13 Oktober 2012

Biodata Zahra

                                         Biodatha Qhu

     Nama lengkap saya Zahratu Najedah dan biasa dipanggil Zahra, saya lahir 17 tahun lalu tepatnya di Watampone pada tanggal 24 Agustus 1995. Ayah saya bernama H.Tahang dan ibu saya bernama Hj.Nurjannah,S.Pd.I.Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara.Saya tinggal di jalan Hos.Cokroaminoto.
     Waktu kecil saya pernah tinggal di Enrekang saat ibu saya ditugaskan untuk mengajar di sana. saya tinggal di salah satu rumah warga yang letaknya di dekat sungai sehingga udaranya sejuk dan didepan rumah ada sebuah lapangan.
     Pada umur 6 tahun, saya disekolahkan di MI 70 Majang ( sekarang MI Syamsu Rasyidi Majang ) dan lulus pada tahun 2007, selanjutnya saya melanjutkan pedidikan saya di MTsN Watampone dan lulus pada tahun 2010 dan sekarang saya bersekolah di MAN 1 Watampone.
     Dalam dunia pendidikan, saya menyukai semua pelajaran. Saya paling senang belajar tentang planet, penyakit - penyakit, sejarah dan para ilmuan dan penemuannya. Saya gemar membaca buku, terutama novel.
Cita-cita saya adalah menjadi seorang DOKTER ( amien ) spesialis.................. 


Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar